Rabu, 30 November 2011

CITA - CITA

Cita - cita adalah keinginan atau harapan yang kita miliki dari masa kanak - kanak sampai cita - cita kita tercapai. seperti cita - cita saya di saat waktu saya kecil, saya ingin sekali menjadi pilot, bisa terbang ke tempat yang saya suka dan berhayal akan setiap bulan nya jalan - jalan terus keliling dunia. pada saat saya kecil, orang tua saya sangat mendukung cita-cita saya untuk menjadi pilot sampai- sampai bapak saya membelikan topi pilot dan mainan pesawat. akan tetapi setelah saya dewasa cita-cita yang saya inginkan dulu menjadi pilot sekarang berubah menjadi ingin membahagiakan orang tua dan membahagiakan orang yang saya sayangi. namun sampai sekarang ini saya belum bisa membahagiakan orang tua saya dan orang yang saya sayangi, saya akan buktikan kepada meraka bahwa saya bisa membahagiakan mereka walaupun di usia yang sudah terbilang mulai menjalanin tahap kedewasaan.


Kesimpulan yang saya bisa ambil dari pengertian tentang cita-cita adalah kejarlah cita-cita yang kita inginkan dan jangan sampai cita-cita itu putus di tengah jalan karena cita-cita yang kita miliki adalah suatu keinginan yang harus kita capai dengan usaha yang keras agar kelak menjadi orang yang sukses dan menjadi orang yang berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar