Rabu, 30 November 2011

HARAPAN

Harapan atau asa adalah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu yang diinginkan akan didapatkan atau suatu kejadian akan bebuah kebaikan di waktu yang akan datang.  Pada umumnya harapan berbentuk abstrak, tidak tampak, namun diyakini bahkan terkadang, dibatin dan dijadikan sugesti agar terwujud.
Beberapa pendapat menyatakan bahwa esensi harapan berbeda dengan berpikir positif yang merupakan salah satu cara terapi proses sistematis dalam psikologi untuk menangkal pikiran negatif atau berpikir pesimis.
apapun harapan itu, jika sudah memiliki arti, maka berubahlah menjadi sebuah usaha yang harus selalu dipelihara dan dipertahankan untuk diperbaiki, agar tidak menghilangkan tujuan awal.
mmm… kita  baca yuu sebuah harapan tentang cinta  di bawah ini, maaf ya tulisannya tentang cinta-cintaan terus.. maklumlah kitakan anak muda, jadi inspirasinya paling banyak mengenai cinta. Hehehehe…

tidak ada yang abadi di dunia ini, dan semua akan berubah. Yang abadi adalah perubahan itu sendiri.
begitupun dengan sifat manusia, ia tidak abadi dan sering berubah. konon perubahan terdahsyat, bisa dilihat ketika ia merasakan cinta. sebuah ungkapan kata yang sederhana, tetapi mengandung makna yg dalam. sebuah kata yang mengandung Pernyataan, Pengertian, Pengorbanan dan Kesetiaan.

Cinta bisa tumbuh karena pertemuan
Menatap wajah orang lama atau ketemu secara tiba - tiba
Cintapun bisa tumbuh karena suara
Cintapun bisa tumbuh karena informasi
Dan terkadang cinta bisa tumbuh bukan karena pertemuan, bukan karena
penglihatan, pun bukan karena pendengaran, bahkan mungkin belum
pernah ketemu sebelumnya..
Cinta memang unik, ia tak bisa ditafsir dg mimpi, tidak bisa ditakar dg logika, juga tak bisa dihitung dengan rumusan matematika atau fisika

Ini adalah panggilan hati...
Ini adalah panggilan jiwa...
Yang hanya bisa dirasa oleh mereka yang memiliki sentuhan asa
Ketika cinta hadir, maka banyak teman yang akan menyertainya, yaitu :
Rindu tuk selalu ketemu, Selalu ingin bersama dan bermanja, Selalu ingin menatap seraut wajah mesra
dan teman - teman sejenis lainnya
Sampai banyak orang - orang yang mempertanyakan,  Kenapa ia jadi begitu ?,
ia diam dan tak bisa menjawab, karena memang cinta bukanlah suatu pertanyaan, cinta tidaklah harus memerlukan jawaban, dan cinta tak harus selalu memiliki alasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar